Trademark Indonesia: Pengurusan Hak Merek

Perusahaan manufaktur modern membagi pasar mereka untuk mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin, dari basis biaya terendah. Mereka sering fokus pada bisnis atau produk inti mereka dan memiliki dua area bisnis yang berbeda, penjualan Produk Premium (produk yang paling menguntungkan), dan Volume Penjualan Produk Diskon untuk memberi mereka volume yang stabil untuk mempertahankan basis manufaktur yang konstan. Fluktuasi Manufaktur dari Penjualan trademark indonesia Produk Mewah yang Tidak Beraturan harus memiliki volume produksi yang jauh lebih besar dari Penjualan Produk Diskon. Dalam kebanyakan kasus, produk-produk ini memiliki spesifikasi dan fitur yang sangat mirip, dan berasal dari pabrik yang sama, dengan harga yang sangat berbeda karena hanya nama dan pengecernya yang berbeda.

Saya telah menemukan database pencocokan produk di ([http://www.trustedsites.com.au]), yang merinci nama yang berbeda di pengecer yang berbeda untuk produk yang sama. Ini adalah layanan gratis yang Anda lakukan hanyalah mengisi formulir pertanyaan yang merinci produk, pengecer, dll. Dan dari database Anda menerima informasi dan harga yang sesuai, dan Anda memutuskan ke mana harus pergi dan mendapatkannya.

Situs ini sekarang menjadi alat yang sangat penting dalam bisnis saya, di mana pelanggan kami mengkhususkan diri dalam pengadaan dan penjualan internet, sehingga dengan sangat cepat mereka dapat menerima harga serendah mungkin untuk produk merek mewah yang sama. Klien saya lebih menghargai layanan ini sebagai keuntungan yang didapat dari konsultasi saya, di mana mereka dapat menyesuaikan resor dan hotel mewah, dan mengambil penghematan 27% (margin grosir dikurangi ritel) untuk merek mewah yang sama. Setiap proyek yang mereka kutip, telah mengalahkan pemasok tradisional mereka yang bersaing.

Masalah klien sekarang adalah mengelola pertumbuhan dengan peningkatan omset sementara mengandung arus kas yang positif. Saya ingin berpikir keuntungan ini akan terus berlanjut, tetapi dalam pembelian produk utama seperti furnitur mewah, saya dapat melihat orang lain menggunakan layanan yang sama, karena internet adalah sumber yang bagus untuk menegosiasikan harga serendah mungkin (pemasok internet overhead yang lebih rendah), dan saya perlu terus meneliti dan mengembangkan metode baru untuk tetap menjadi yang terdepan, dan menjadi konsultan internet pilihan bagi sebagian besar perusahaan.

Untuk publik ritel, mereka mendapatkan keunggulan di atas asap dan mencerminkan metode pemasaran yang digunakan oleh produsen dan pengecer tradisional.

Leave a Comment