Memahami Hukum Hak untuk Bekerja

Hukum Hak untuk Bekerja

Texas adalah apa yang disebut “Negara Bagian Hak-untuk-Bekerja.” Ini berarti Texas adalah salah satu dari 22 negara bagian, sebagian besar negara bagian selatan dan barat, yang melarang serikat pekerja untuk menandatangani perjanjian dengan pemberi kerja yang mewajibkan karyawan menjadi anggota serikat tersebut untuk bekerja untuk pemberi kerja tersebut.

Union Shops

Ketika serikat pekerja memiliki perjanjian dengan pemberi kerja seperti ini, tempat kerja pemberi kerja dalam bahasa sehari-hari disebut Toko Serikat Pekerja. Meskipun Anda tidak perlu menjadi anggota serikat untuk

hukum untuk bisnis kecil dipekerjakan, Anda harus bergabung dengan serikat setelah jangka waktu tertentu berlalu. Artinya, setiap orang yang bekerja di sana adalah anggota dari serikat yang sama. Katakanlah Anda tinggal di Michigan dan sedang mencari pekerjaan di bidang perakitan mobil. Untuk mendapatkan pekerjaan itu, Anda harus menjadi anggota serikat pekerja otomatis yang membayar jatuh tempo di pabrik.

22 negara bagian di mana ini ilegal percaya bahwa adalah salah jika pekerja dipaksa membayar iuran seperti ini. Mereka percaya bahwa pekerja memiliki hak untuk bekerja, karena itulah namanya hukum.

Sejarah

Undang-Undang Hak untuk Bekerja pertama kali dibuat oleh Taft-Hartley Act, yang ditandatangani menjadi undang-undang oleh Presiden Truman pada tahun 1947. Undang-undang tersebut melanggar kebijakan ketenagakerjaan “toko tertutup”, di mana seorang karyawan harus menjadi anggota dengan reputasi baik dari

Konsultan Hukum Bisnis serikat pekerja tertentu untuk dipekerjakan di tempat kerja tertentu untuk memulai. Untuk menggunakan kembali contoh pabrik mobil kita dari sebelumnya, di “toko tertutup”, Anda harus sudah menjadi anggota serikat pekerja otomatis agar bisa dipekerjakan di tempat pertama.

Undang-undang tersebut berupaya untuk mengurangi aspek-aspek yang berpotensi kriminal yang mewajibkan serikat untuk membayar upah sebagai persyaratan untuk pekerjaan, dan untuk mendukung hak pekerja untuk mencari pekerjaan di mana pun dia mau.

Keuntungan dari Hukum Hak untuk Bekerja

Salah satu keuntungan nyata dari hidup dalam status Hak-untuk-Bekerja adalah Anda tidak dipaksa untuk membayar iuran hanya untuk bekerja pada majikan. Beberapa orang menganggap ini hampir seperti perampokan, atau dipaksa untuk membayar uang perlindungan. Selain itu, negara bagian yang berhak atas pekerjaan sering kali melihat ekspansi ekonomi yang lebih besar karena pemberi kerja memiliki angkatan kerja yang lebih luas dan lebih murah. Karena itu, banyak perusahaan yang memindahkan pabrik ke status hak untuk bekerja.

Kerugian dari Hukum Hak untuk Bekerja

Ada juga kerugian dari kebijakan tersebut. Dengan menghilangkan manfaat dari serikat pekerja, organisasi pekerja mengalami apa yang disebut masalah pengendara bebas, di mana karyawan dapat memperoleh keuntungan dari serikat pekerja tanpa menjadi anggota yang membayar. Hal ini membuat sulit untuk meyakinkan orang untuk membayar iuran yang diwajibkan serikat untuk tetap berjalan, karena karyawan mendapatkan keuntungan baik dia membayar uang atau tidak. Hal ini mengurangi keefektifan perundingan bersama, proses di mana serikat pekerja mencari kondisi kerja yang lebih baik. Tanpa perundingan bersama, serikat hampir tidak berdaya.

Leave a Comment