Apa Itu Asuransi Pembangun Rumah Kota?

Ketika ingin mempekerjakan seorang pembangun rumah kota untuk proyek konstruksi Anda, salah satu hal terpenting yang perlu Anda pastikan adalah bahwa perusahaan tersebut diasuransikan dengan benar. Tetapi asuransi apa yang harus Anda cari, dan bagaimana Anda mengetahui apakah pembangun jujur ‚Äč‚Äčtentang tingkat pertanggungan mereka? Anda mungkin juga bertanya-tanya apakah ada asuransi tambahan yang dapat Anda, sebagai pemilik rumah, ambil untuk melindungi aset Anda.

Di Australia, pembangun town house Jasa Bangun Rumah Blitar diharuskan oleh hukum untuk diasuransikan, karena ini membantu memastikan bahwa perusahaan mereka memenuhi semua peraturan yang diperlukan. Jenis asuransi yang dimiliki oleh pembangun Anda bisa disebut Asuransi Jaminan Pembangun atau Asuransi Jaminan Rumah, tergantung pada negara bagian atau teritori Anda.

Memiliki asuransi yang benar sangat penting bagi pembangun rumah kota, karena akan melindungi mereka dan Anda (pemilik rumah) jika kecelakaan atau masalah muncul selama proses konstruksi. Asuransi Garansi Pembangun, misalnya, akan melindungi Anda jika seorang pembangun atau subkontraktor kebetulan meninggal atau terluka di lokasi, jika mereka pergi tanpa menyelesaikan proyek, dan jika perusahaan mereka menyatakan bangkrut. Asuransi dirancang untuk mencegah pemilik rumah kehabisan uang dalam proyek konstruksi, dan untuk melindungi kontraktor townhouse dari tuntutan oleh klien yang tidak puas.

Saat ingin menyewa pembangun town house, tanyakan saja apakah mereka memiliki asuransi yang tepat dan dengan siapa polis mereka. Jika mereka ragu untuk memberi tahu Anda, atau Anda memiliki kecurigaan tentang keabsahan polis asuransi, tidak ada yang bisa menghentikan Anda untuk menghubungi perusahaan asuransi. Jelaskan saja bahwa Anda ingin memastikan bahwa pembangun diasuransikan dengan perusahaan tertentu itu; sebagian besar perwakilan layanan pelanggan dengan senang hati memberi Anda jawaban ya atau tidak.

Baca Juga: Harga Aqiqah Depok 2021

Namun, jika Anda menginginkan perlindungan ekstra, ada beberapa polis asuransi yang dapat Anda ambil sendiri untuk proyek konstruksi Anda. Namun, yang terbaik adalah selalu memeriksa ulang dengan pembangun Anda sebelum mengambil polis asuransi Anda sendiri, karena mereka mungkin memiliki satu yang sudah mencakup area berikut. Pemilik rumah dapat mengambil: kebijakan ‘Risiko Pembangun’ yang melindungi dari kerusakan lingkungan, vandalisme, dan pencurian selama konstruksi; kebijakan ‘Kompensasi Pekerja’ yang mencakup cedera dan kehilangan pekerjaan selama konstruksi; dan kebijakan ‘Kewajiban’ yang melindungi mereka dari klaim kewajiban umum.

Asuransi pembangun rumah kota penting karena sejumlah alasan yang sangat serius, jadi lebih baik selalu aman daripada menyesal. Periksa apakah pembangun Anda memiliki asuransi yang benar sebelum mempekerjakan mereka.

Leave a Comment